Wednesday, May 25, 2011

Smartphone Sosial BlackBerry Bold 9780

BlackBerry RIM menghadirkan sebuah dell inspiron 14 battery, dell inspiron 17 battery terobosan ponsel baru untuk melengkapi sejajaran ponsel berseri BlackBerry Bold, yakni BlackBerry Bold 9780 yang hadir dalam bentuk yang memukau dan lebih elegan. Desain yang ramping sehingga memudahkan anda dalam menggenggam, serta dapat disimpan di dalam saku celana anda tanpa mengganggu aktivitas keseharian anda.

Fitur dari BlackBerry Bold terdahulu masih dapat kita temui di dalam ponsel BlackBerry Bold 9780 baru ini, tetapi RIM menambahkan beberapa fitur canggih lainnya untuk melengkapi ponsel baru yang dikeluarkannya ini, diantaranya adalah BlackBerry Maps yang dapat digabungkan dengan smartphone GPS yang dapat kita install ke dalam ponsel ini. BlackBerry Maps dibuat sedetail mungkin sehingga kita dapat melihat setiap tikungan tikungan yang ada pada setiap jalan, dan tampilan dari gambar BlackBerry Maps sangat mudah untuk dimengerti.

Selain itu, layanan Instant Messaging masih tetap disajikan sebagai fitur utama dari BlackBerry ini, karena memang kita tahu ponsel cerdas ini memang didesain khusus untuk bersosialisasi baik dengan chatting maupun dengan sony vaio vgn-fz4000 battery, sony vaio vgn-fz430e battery layanan aplikasi jejaring sosial yang terdapat di dalam ponsel ini. Misalnya saja aplikasi Yahoo Messenger, Windows Live Messenger, Skype, Facebook, Twitter, dan masih banyak lainnya. Semua aplikasi diatas dapat anda akses dengan satu sentuhan pada ponsel BlackBerry Bold 9780 ini.

Bergabunglah di komunitas BlackBerry Bold 9780 di situs resmi BlackBerry, atau anda juga dapat join ke dalam grup yang terdapat di situs jejaring sosial Facebook. Disana anda dapat bertemu dengan sesame penggemar maupun pengguna BlackBerry, dapat saling bertukar PIN, bertemu satu sama lain dan menambah koneksi serta teman Anda. Rasakanlah pengalaman bersosialisasi dalam komunitas BlackBerry Indonesia yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya dengan BlackBerry Bold 9780.

Anda juga dapat mengunjungi situs resmi RIM BlackBerry Indonesia untuk mengakses dan mendapatkan informasi BlackBerry tips serta bantuan seperti cara merawat ponsel anda, membersihkan memori anda dari data data ‘junk’ yang sudah tidak diperlukan, mempelajari cara mempercepat kinerja ponsel, serta merawat daya tahan baterai milik Anda. Semuanya tersedia juga BlackBerry tips untuk ponsel terutama BlackBerry Bold seri ini.

Dapatkan segera BlackBerry Bold hp probook 5220m battery, hp probook 4321s battery ini di toko ponsel terdekat anda. Atau anda juga dapat mengunjungi situs resmi BlackBerry Indonesia untuk mengetahui lokasi penjualan resmi ponsel ini lengkap dengan harga yang ditawarkan serta vendor yang anda inginkan.

No comments:

Post a Comment